SEKILAS INFO
16-04-2021
  • 1 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPNU, Selasa-Kamis 23-25 Maret 2021
  • 1 bulan yang lalu / Pelantikan Pengurus OSIS Putri, Sabtu 20 Maret 2021
  • 1 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPPNU,  Selasa – Kamis 16-18 Maret 2021
5
Nov 2016
0
21 Siswa Siap Jadi Jurnalis Madrasah

Jombang – Selama dua hari (2-4/11/2016), sebanyak 21 siswa MAU WH mengikuti pendidikan dan latihan atau diklat jurnalistik. Diharapkan mereka akan menjadi pewarta dari sejumlah perkembangan yang ada di madrasah.

Diklat ini diperuntukkan kepada siswa MAU WH khususnya yang mengikuti program pengembangan diri jurnalistik. “Diharapkan para siswa memanfaatkan betul diklat jurnalistik ini, dan jangan main-main,”  kata Ustadz Faizun saat pembukaan kegiatan, Rabu (2/11/2016).

Sejumlah tutor didatangkan untuk mengisi kegiatan ini. Mereka adalah wartawan dari berbagai media  seperti Romza yang setiap hari sebagai pewarta Harian Bangsa dan Bangsaonline. Juga ikut bergabung, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jombang, Yusuf  Wibisono. Dan di hari terakhir, tampil Mohammad Syafii dari Jombang Times.

Selama kegiatan, para peserta dapat menyerap materi dengan santai. “Ruangan tempat dilaksanakannya diklat didesain serileks mungkin tanpa spanduk atau banner agar peserta tidak terlalu tegang,” kata Ustadz Abdul Haris selaku Wakil Kepala bagian kesiswaan MAU WH.

Di akhir diklat, dibentuk kepengurusan yang menyepakati beberapa hal, khususnya dalam memberitakan sejumlah kegiatan dan potensi madrasah. (M. Afim I.F)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip