SEKILAS INFO
13-04-2021
  • 4 minggu yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPNU, Selasa-Kamis 23-25 Maret 2021
  • 4 minggu yang lalu / Pelantikan Pengurus OSIS Putri, Sabtu 20 Maret 2021
  • 4 minggu yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPPNU,  Selasa – Kamis 16-18 Maret 2021
28
Mei 2017
0

Jombang- Bertepatan dengan tes peminatan peserta didik baru tahun ajaran 2017/2018, MAU WH mengadakan kegiatan pemberian motivasi.

Di samping kesibukan para guru mendampingi calon peserta didik baru, siswa kelas X dan XII terlihat sangat antusias menyimak materi yang dipaparkan oleh Agus Ahmad Taqiyudin. Motivasi tersebut mendorong siswa agar tidak pantang menyerah dalam melakukan setiap usaha.

“Jangan takut bermimpi, karena bermimpi itu gratis,” tutur Gus Yuyud, sapa akrabnya.

Pengasuh PP An- Nashriyyah Bahrul Ulum Tambakberas tersebut juga menampilkan sejumlah gambar unik agar menarik peserta motivasi.

Acara tersebut dilaksanakan Ahad (21/5) dan berjalan lancar. Selain memberi motivasi, Gus Yuyud juga berharap agar para siswa memperhatikan bagaimana caranya dalam menyampaikan materi. Hal ini bertujuan agar peserta didik kelak juga dapat memberi motivasi kepada orang lain.

“Jadi motivator itu gampang,” tegasnya.

Ketika ayah satu anak ini remaja, sudah mulai membuat presentasi dengan power point untuk materi motivasi. Gus Yuyudjuga memberi tips menjadi motifator bagi para siswa, yakni, membaca buku tentang motivasi, mencari gambar unik di internet, dan berani memaparkan kepada khalayak umum. (Dawi Farah Adibah)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip