SEKILAS INFO
25-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
18
Okt 2016
0
Akhirnya, Kelas XI  IIA Sabet Juara Umum Class Meeting

Jombang – Kegiatan class meeting tahun 2016/2017 yang  diselenggarakan OSIS  MAU WH akhirnya mendaulat kelas XI-IIA sebagai juara umum. Sejumlah kiat dilakukan untuk meraih yang terbaik tersebut.

“Awalnya, kami kebingungan menunjuk siswa untuk menjadi perwakilan kelas pada lomba class meeting,” ujar Ketua Kelas XI-IIA, Ahmad Fawaid Zuhri, Selasa (11/10).  Tapi setelah berunding, ia pun menunjuk beberapa siswa terbaik untuk maju pada lomba yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 September tersebut.

Kurang lebih empat hari mereka mempersiapkan diri untuk tampil maksimal pada class meeting tahun ini. “Meskipun sebagian dari kami menjadi panitia, namun itu tak menjadi kendala,” kata Fawaid, sapaan akrabnya. Siswa yang juga menjadi panitia pada acara tersebut harus pintar membagi waktu antara tugas dan persiapan lomba, lanjutnya.

Untuk bisa tampil maksimal, siswa di kelas ini mengumpulkan iuran sebesar Rp.5.000,- setiap anak. “Sistem kekeluargaan antar siswa kelas juga menjadi faktor utama kami menjadi juara umum,” akunya.

Alhasil, kelas dengan jumlah 30 siswa ini memenangkan beberapa perlombaan, di antaranya: juara I MHQ, kaligrafi meraih juara II, bulu tangkis putri sebagai juara I, juara II bulu tangkis putra, juara I catur, dan masih banyak lagi.

“Kami juga berjuang lagi untuk mempertahankan apa yang telah mereka raih pada class meeting tahun depan,” pungkasnya. (Dawi Farah Adibah)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip