SEKILAS INFO
01-08-2021
  • 1 bulan yang lalu / PAT 2020-2021 SELASA 8 Juni 2021 – SABTU 19 Juni 2021
  • 4 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPNU, Selasa-Kamis 23-25 Maret 2021
  • 4 bulan yang lalu / Pelantikan Pengurus OSIS Putri, Sabtu 20 Maret 2021
5
Mar 2021
1
Antusias Mengikuti Vaksinasi COVID-19

Jombang (4/3/2021). Vaksinasi Covid-19 tahap 1 di lingkungan pendidikan telah digelar, termasuk bagi para pendidik dan tenaga kependidikan. Bertempat di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas Tambakrejo, vaksinasi mulai dilakukan terhadap 29 pendidik dan tenaga kependidikan Madrasah Aliyah Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh (MAUWH).

Sejumlah pendidik dan tenaga kependidikan antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang sebelumnya telah diikuti oleh para pimpinan madrasah terlebih dahulu dan kemudian diikuti para pendidik dan tenaga kependidikan secara bertahap.

Vaksinasi sebagai upaya agar sesegera mungkin kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan secara normal dengan rasa aman pada diri terhadap serangan virus corona yang telah meresahkan selama setahun ini.

Pemberian vaksinasi merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung. Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan juga mengurangi mobilitas.

Kepala Madrasah, Faizun, M.Pd. Beliau menyambut dengan antusias vaksinasi Covid-19 bagi diri pribadi serta para pendidik dan tenaga kependidikan MAUWH agar dapat segera mendapatkan imun terhadap virus corona.

“Pengalaman saya pribadi tidak ada rasa nyeri akibat suntikan, selama proses injeksi juga hampir tidak ada rasa sakit sama sekali. Kata orang-orang, itu karena saya bisa rileks saat proses vaksinasi.”

Dengan mengikuti vaksinasi ini diharapkan tercipta suasana yang aman dan kondusif di lingkungan MAUWH. Semoga pada waktunya semua pendidik dan tenaga kependidikan mendapatkan vaksinasi, sehingga bisa memberikan rasa aman bagi peserta didik ataupun wali murid. (ZG)

Nur syaifuddin, Jumat, 5 Mar 2021

Meskipun begitu tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dan juga perlu adanya refresing kecil-kecilan

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip