SEKILAS INFO
26-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
30
Sep 2019
0
BAKSO BROKOLI JUARAI  LOMBA BUSINESS PLAN

Jombang, MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam lomba Business Plan dalam rangkaian kegiatan Student Literasi Fest. Kegiatan ini diadakan oleh PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jombang. Kegiatan lomba Business Plan diawali dengan pengiriman proposal yang akan diambil 10 terbaik dan melakukan presentasi. Patut bersyukur pasalnya tim MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh lolos ketahap 10 besar, dan melaksanakan presentasi yang bertempat di Institut Agama Islam Bani Fatah (IAIBAFA) pada 28 September 2019.

Tim MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbuoh ini diwakili oleh Nur Syafa’ah(XII MIPA 2), Tsabitah Nuril Adzronnida(XI MIPA 2), dan Diva Gayatri(XI MIPA 2). Mereka bertiga telah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dengan persiapan yang matang dan arahan dari pembimbingnya mampu membuat dewan juri mampu terkesima.

Foto bersama pembimbing Ibu Zeila Gardiani, S. Pd.

Berbekal ide kreatif dan inovatif inilah yang  membuat MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh mampu bersaing dengan 9 produk dari MA/SMA/SMK negeri dan swasta se-Jombang. Simpel namun penuh dengan kreatif mampu menyulap brokoli menjadi camilan cepat saji yang sehat. Vegetarian Frozeen Food Bakso Brokoli produk Business Plan  dari Tim MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh mampu menjadi Juara 1 Lomba Business Plan. Merasa bahagia dan juga bangga mampu membuat nama Madrasahnya menduduki juara 1, terlihat jelas dari raut wajah mereka. Mereka hanya bersyukur atas apa yang telah diperolehnya. Pembimbing lomba Business Plan sekaligus guru PKWU Zeila Gardiani, S.Pd. mengungkapkan kegiatan Student Literasi Fest dibidang kewirausahaan ini semoga dapat meningkatkan kreativitas, dan inovasi berkarya pada bidang kewirausahaan. Serta mampu bersaing pada era industri 4.0 sehingga siswa MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbuloh dapat memiliki ketertarikan untuk menjadi wirausaha  sehingga outputnya dari pendidikan kewirausahaan dapat tercapai. Karena generasi saat ini harus  mandiri dan memiliki daya saing sehingga ketika siswa sudah terjun di dunia kerja. Dan berharap setelah lulus nantinya siswa MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh mampu menciptakan suatu lapangan pekerjaan baru. (WNR)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip