SEKILAS INFO
25-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
30
Nov 2016
0
Bakti Bahrul Ulum, Upaya Membentuk Karakter Siswa

Jombang – MAU WH memiliki sejumlah program inovatif untuk peserta didiknya. Salah satunya adalah Bakti Bahrul Ulum, sebagai sarana untuk membantu warga sekitar dan peduli dengan lingkungan.

Kegiatan yang lebih akrab disebut dengan Bakti BU tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan karakter siswa dengan saling peduli terhadap lingkungan dan warga sekitar yang kurang mampu. “Kegiatan ini berupa membantu warga dengan membersihkan sampah dan kerja bakti membersihkan makam para pendiri pondok pesantren Bahrul Ulum dan masjid,” kata Kurota Ayuna, salah seorang siswi MAU WH.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan yang bertepatan tanggal 17. “Karena tanggal 17 adalah tanggal kemerdekaan Republik Indonesia, yang mencerminkan kita itu genereasi muda yang cinta bangsa dan tanah air,” jelas siswi kelas 12 agama tersebut.

Hingga kini, Bakti Bahrul Ulum sudah berlangsung selama 3 tahun. “Harapan kedepannya semoga apa yang telah dikerjakan membawa barokah untuk kita,”pungkasnya. (Nadya Shava Salsabila)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip