SEKILAS INFO
19-08-2022
  • 1 minggu yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : MUHAMMAD MALIK AL- HUSNA(UIN Yogyakarta), SILFAIZATIL ASLIHAH(UINSA Surabaya), NUR AWWALIYA FAUZIAH(Universitas Negeri Malang), ZAZILATUL KHITMIA(Universitas Negeri Malang), SHAFIRA SALSA ADINDA(Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya), ZUYYINA QOTHRUN NADA(UIN Yogyakarta), MUHAMMAD SYAVIQE HASAN(UNESA Surabaya)
  • 1 minggu yang lalu / SHEILA DEWI LATHIFAH(UIN Tulungagung), DWI RACHMA AULIA(UIN Yogyakarta), TRIA NURJANAH(IAIN Kediri), AULIA FITHRATUZ ZAHRAH(UIN Surakarta), NAUFAL ARIG DZAKI RENDRA HARIYANTO(Politeknik Negeri Batam), LHSE ZIHNI NAUFAL ZUHRI(Telkom University Bandung), FIFI MAZIYYATUS SHOFI(Universitas Negeri Malang), NIRMALA ROSSALINA SUJONO(Universitas Negeri Jember), GALUH DWI WULANDARI(UINSA Surabaya)
  • 1 minggu yang lalu / DEWI MAHMUDAH(IAIN Kudus), KURNIA AFIDATI MAR’AH(UINSA Surabaya), SHINTA NURIYAH HADIANA(UINSA Surabaya), ADITHYA WICAKSONO(UIN Surakarta), FAUZI SETIONO(UIN Malang), NOVI NUR MUKHAROMAH(IAIN Kediri), WILDA NUSSOFIA(UIN Semarang), MALIKATUL AULIA BALQIS(UIN Jember), ISYATUL ULA SALSABILA(UINSA Surabaya)
  • 1 bulan yang lalu / AHMAD NAVIES CH. HABIB(IAIN Kediri),  IRRANDY ANDHANA  N.( UINSA Surabaya),  NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
26
Nov 2021
0
BELAJAR DARI PENGALAMAN SANG DUTA

Bogor-Jum’at 26/11/2021, Anissa Fatih Nur Fadilah Putri Bahagia, salah seorang Duta Harmoni 2021 Kementerian Agama Republik Indonesia asal MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang mengikuti Duta Harmoni yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Menurut Sasa, setelah mengikuti kegiatan Duta Harmoni ini, ia mendapatkan berbagai macam pengalaman berharga yang bisa dijadikan pelajaran hidup. Ia merasa bahwa kegiatan Duta Harmoni ini banyak memberikan banyak pengaruh positif. Baik dalam dirinya, maupun lingkungan sekitar. Tak hanya cukup sampai situ, secara tidak langsung, ia juga menumbuhkan semangat untuk lingkungan sekitarnya untuk menjadi produktif dan inovatif seperti yang telah disampaikan oleh Kak Afif Ar Rahman (founder PT. AVA Grup Production) pada kegiatan Mentoring Duta Harmoni pada hari Kamis, 25 November 2021 yang bertempat di Hotel Arch Bogor.

Dalam beberapa waktu, Sasa mendapatkan kesempatan untuk menjadi Narasumber dalam berbagai macam seminar yang diadakan demi terealisasinya program aksinya. Bertemu dan berkumpul dengan orang hebat di umur yang terbilang relatif muda, menjadi salah satu pengalaman yang tak mudah untuk dilupakan olehnya. Serta memiliki relasi yang luas adalah salah satu impian yang telah diwujudkannya melalui programnya sebagai Duta Harmoni.

“Terpilihnya Sasa menjadi salah satu inisiator muda Duta Harmoni 2021 merupakan kebahagiaan. Menjadi salah satu dari 50 Duta Harmoni dari seluruh Indonesia bukan hal yang mudah. Banyak suka dan duka yang telah dilalui, seperti kehilangan teman sekelas dikarenakan banyaknya waktu di luar kelas dan banyaknya tuntutan dari orang-orang sekitar. Namun, di sisi lain banyak doa dan dukungan yang mengalir untuk kesuksesan Sasa,” jelasnya saat diwawancarai mentor kegiatan Duta Harmoni 2021.

Bagi Sasa menjadi duta merupakan ajang belajar ilmu, pengetahuan, dan pengalaman yang sarat makna. Pengalaman yang didapat selama kegiatan pemilihan merupakan pelajaran yang tak ternilai harganya. (AFNFPB)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip