SEKILAS INFO
26-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
30
Sep 2021
0
DALAM SEPEKAN TIM OLIMPIADE FISIKA MA UNGGULAN TAMBAKBERAS BORONG 4 KEJUARAAN

JOMBANG – Madrasah Aliyah Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh (MAUWH) Bahrul Ulum Tambakberas Jombang terus mencetak prestasi yang membanggakan. Beberapa siswa berhasil menyabet juara di sejumlah ajang bergengsi yakni KSM (Kompetisi Sains Madrasah), dan NSC (National Science Competition) Tahun 2021.

Siswa berprestasi itu diantaranya adalah Abdullah Machbub Al Kahfi, Anzil Allaena Rohmah, dan Ismiatim Mubarokah.

Kegigihan dalam berlatih soal, kebulatan tekad, serta semangat yang tidak pernah kendor menjadikan peserta didik MAUWH berhasil memenangi 4 kejuaraan dalam  kurun waktu 3 hari, yaitu Abdullah Machbub Al Kahfi meraih juara harapan 2 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten dan medali perak National Science Competition Tahun 2021,  Anzil Allaena Rohmah meraih medali emas National Science Competition Tahun 2021 dan Ismiatim Mubarokah meraih medali perak National Science Competition Tahun 2021.

“Saya berharap, anak-anakku yang lain juga terpacu untuk selalu mengikuti lomba yang ada. Kita coba saja! Gagal coba lagi, gagal lagi coba lagi sampai kita tau bahwa kegagalan yang mengantarkan kita menuju kesuksesan,” Ujar Wahyu Nur Rizqi, koordinator olimpiade MAUWH.

Prestasi yang didapatkan tidak lepas dari doa dan usaha dari peserta didik itu sendiri serta didukung oleh bimbingan para guru yang secara intensif membina sejak persiapan hingga selesai kompetisi. Wahyu menambahkan, bahwa MAUWH akan terus menggali potensi para peserta didik dengan treatment yang sudah ia rancang.

“Terima kasih Bapak dan Ibu Guru atas bimbingan selama ini sehingga kami bisa memperoleh hasil yang maksimal pada kompetisi ini. Setidaknya inilah yang bisa kami berikan saat ini untuk Madrasah dan orangtua,” ucap Machbub, salah satu peserta didik pemenang kompetisi. (Zu)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip