SEKILAS INFO
25-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
16
Okt 2019
0
Kreatifitas Tanpa Batas, Class Meeting

Osis MA Unggulan K.H Abd. Wahab Hasbulloh menggelar kegiatan class meeting. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada hari senin 14 Oktober dan berakhir pada hari Rabu 16 Oktober 2019. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk perlombaan. Perlombaan dalam bidang keagamaan, bidang seni, dan bidang olahraga.  Seperti Baca kitab, kaligrafi, MHQ, Da’i keren, MTQ, MSQ, Drama Pesantren, Singer, Puisi berantai, Pidato tiga bahasa, Badminton, Voly, Futsal,  Takraw, Catur dan masih banyak lagi.

Dengan persiapan yang matang dari panitia, pembukaan class meeting berjalan lancar. Diawali dengan Apel pembukaan dan dilanjutkan dengan Opening Ceremony. Penyulutan obor class meeting sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut. Barongsai dan drama kolosal juga ditampilkan untuk memeriahkan  kegiatan tersebut.

Class meeting ini betujuaan untuk mencari bibit – bibit yang berbobot, dimana juaranya akan mewakili madrasah dalam setiap perlombaan yang ada. Selain itu, kegiatan ini kita gunakan untuk memupuk ukhuwah sebuah kekuatan kita semua, menurut Drs. H. Abd. Haris selaku Waka Kesiswaan, saat membuka kegiatan class meeting.

Upacara Pembukaan Class Meeting MAUWHBU di halaman GSG

Mengukir prestasi dan berprestasi tanpa batas di era globalisasi menjadi tema yang menarik. Pasalnya dengan tema tesebut semua siswa berlomba lomba untuk menunjukkan kreatif dan kekompakan antar kelas. Terlihat setiap kelas memiliki yel – yel tersendiri untuk mendukung perwakilan kelasnya saat berlomba. Sungguh luar biasa kreatifitas siswa baik dari segi cerita yang dibawakan, kostum, dan properti yang disiapkan, puji Wahyu Nur Rizqi S.Pd. dewan juri Drama Pesantren, yang tidak saya sangka bahwa mereka mampu membawakan perannya sebagi seorang anak yang berkebutuhan khusus dengan sangat menjiwai, tambah juri Drama Pesantren. Selain itu setiap kelas berlomba lomba menampilkan yang terbaik. Agar mereka mendapatkan juara disetiap lombanya sehinugga mendapatkan juara umum. Juara tiap lomba mang telah diumumkan secara langsung oleh dewan juri, namun mereka tetap menanti  juara umum yang akan diumumkan pada hari Kamis 17 Oktober 2019. (WNR)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip