SEKILAS INFO
16-04-2021
  • 1 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPNU, Selasa-Kamis 23-25 Maret 2021
  • 1 bulan yang lalu / Pelantikan Pengurus OSIS Putri, Sabtu 20 Maret 2021
  • 1 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPPNU,  Selasa – Kamis 16-18 Maret 2021
6
Feb 2018
0
Lulusan MAUWH Berkesempatan Kuliah di Malaysia

Jombang –Rabu (23/1/2018). MAUWH kedatangan tamu yang berasal dari _Smart Education Surabaya_. Mereka ini menjelaskan tentang kesempatan kuliah di sejumlah kampus Negeri Jiran, Malaysia. Kegiatan yang berlangsung di aula madrasah tersebut dimulai pukul 10.00 WIB dan diikuti dengan serius.

Mohammad Solahudin yang menjadi narasumber mengatakan ada sejumlah keunggulan bila kuliah di Malaysia. Di antaranya bahwa perkuliahan di sana bertaraf internasional dan tidak kalah dengan perkuliahan di Eropa pada umumnya. Kemudian, jika ingin masuk kuliah di Malaysia caranya cukup mudah,” katanya sembari menjelaskan persyaratan yang harus disiapkan yakni foto copy raport kelas X dan XI.

“Kalau ingin kuliah di Malaysia, kalian bisa memilih tinggal di apartemen atau asrama,” tandasnya. Kalau tinggal di apartemen, biayanya sekitar Rp.1.500.000,00., sedangkan kalau di asrama sekitar Rp.800.000,00. “Semuanya lengkap, tinggal pilih,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut narasumber juga menayangkan video beberapa universitas di Malaysia yang bekerja sama denggan Smart Education Surabaya. Di antaranya UTM (University Teknologi Malaysia), APU (Asia Pacific University of Technology & Innovation Malaysia), MSU (Management and Science University) dan masih banyak lagi.

Bagi siswa yang berminat mendaftar, cukup melengkapi dengan menyertakan foto copy raport kelas X dan XI ke Bapak Sahri S, S.Pd selaku Wakil Kepala Humasy MAUWH.

Kegitan berlangsung tenang karena para siswa maupun siswi kelas XI dan XII yang mengikutinya terlihat antusias. Di akahir acara, narasumber juga memberikan beberapa brosur universitas di Malaysia. (Izza Ziyana Maula Shofy/ X-MIPA 2)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip