SEKILAS INFO
25-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
18
Agu 2016
0
MAU WH Gabungkan Upacara Kemerdekaan dan HUT Pramuka

Jombang — Pelaksanaan upacara kemerdekaan RI di Madrasah Aliyah Unggulan K.H. Abdul Wahab Chasbulloh (MAU WH) berbeda dibandingkan dengan sekolah atau madrasah lain.. Selain upacara HUT RI ke-71, juga dibarengkan dengan ulang tahun Pramuka. Kegiatan pun berlangsung khidmat dan penuh semangat.

Kepala MAU WH yang juga pembina upacara, Ustadz Faizun, M.Pd. menyampaikan harapan kepada seluruh peserta didik. “Dengan rasa cinta tanah air dan memiliki jiwa Pramuka yang mandiri, juga disiplin, akan mampu menciptakan perubahan pola pikir mengenai pemahaman kedisiplinan sekolah,” katanya, Rabu (17/8/2016). Perubahan yang dimaksud adalah dari pemikiran bahwasanya sekolah sebagai kewajiban menjadi kebutuhan, lanjutnya.

Menurut alumnus pascasarjana Universitas Islam Malang (Unisma) ini, sudah tidak ada lagi pemberian sanksi untuk mereka yang bolos sekolah. “Karena seluruh peserta didik sudah menjadi manusia unggul,” tandas Ustadz Faiz, sapaan akrabnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Ustadz Faiz mengingatkan bahwa dua momentum HUT RI dan Pramuka diharapkan mampu memberikan manfaat positif kepada peserta didik. “Dengan semangat kemerdekaan memupuk rasa mencintai tanah air, mampu meneruskan perjuangan dan cita-cita para pahlawan,” katanya. Sedangkan dasar dari Pramuka akan mampu membentuk karakter manusia yang berpedoman pada Tuhan, mandiri, dan disiplin, jelasnya.

Upacara berlangsung di halaman MAU WH dan diikuti para guru dan ustadz serta ustadzah, termasuk para karyawan dan staf di madrasah ini. (Yanti)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip