SEKILAS INFO
25-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
18
Okt 2018
0
Membanggakan, MAUWH Raih Juara Khitobah

Jombang — Dengan perjuangan tanpa lelah, akhirnya ‘Izza Ziyana Maula Shofi berhasil meraih juara lomba khitobah tingkat Jombang.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah di Jombang tersebut berlangsung di kampus Universitas KH Abdul Wahab Hasbullah atau Unwaha.

“Lomba khitobah berlangsung Sabtu (13/10) dan alhamdulillah MAUWH bisa meraih juara kedua tingkat kabupaten,” ungkap Ustadzah Binti

Kunci keberhasilan dari lomba ini adalah disiplin dalam berlatih. “Ya, disiplin dalam latihan adalah kata kunci sehingga ‘Izza dari MAUWH bisa menjadi juara,” katanya.

Di samping itu yang juga tidak kalah penting adalah tekad dan semangat dari ‘Izza untuk menjadi juara. “Yang juga menentukan adalah bimbingan yang serius serta telaten dari Ustadz Haris,” ungkapnya.

Diharapkan dengan prestasi ini akan semakin melecut semangat peserta didik untuk kian giat berlatih dan mengikuti lomba.

“Jangan hanya bangga dengan prestasi yang diraih di sini, tapi harus terus semangat dan bersaing dengan peserta dari berbagai sekolah dan kota,” tandasnya.

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip