SEKILAS INFO
26-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
22
Feb 2020
0
Meraih Mimpi, MAUWH Gelar Studi Lab ke UM

JombangStudi Kampus nampaknya memang menjadi tradisi tahunan bagi sebagian sekolah. Tak terkecuali, Madrasah Aliyah Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh (MAUWH). Tujuan kali ini memilih Universitas Negeri Malang (UM) sebagai objek kunjungan. Kegiatan diikuti seluruh peserta didik kelas XI putra-putri.

Acara dimulai pukul 08.30-10.00 WIB, peserta studi lab dan pengenalan kampus putra bertempat di gedung A3 lantai 2 Universitas Negeri Malang, sedangkan peserta putri bertempat di gedung D4 lantai 4, dengan waktu pelaksanaan yang berbeda.  Putra pada Senin (17/2), sedangkan putri Kamis (20/2).

Ustadz Mustaufikin selaku guru pendamping dari MAUWH berharap kunjungan kedua ini mampu menjadi ajang menggali informasi mengenai program studi di UM dan berbagai jalur masuk serta seleksi.

“Maksud dan tujuan kami mendapat informasi dan penjelasan dan bagaimana cara masuk ke UM ini. Karena masuk kampus itu tidak sesimpel yang kita bayangkan,” terangnya.

Kedatangan MAUWH di UM tidak sendiri. Peserta studi lab dan pengenalan kampus putra bersamaan  dengan dua sekolah lainnya, yaitu SMAN 1 Grogol Kediri, dan SMA Islam Al-Mizan Surabaya. Sedangkan peserta studi kampus putri bersamaan dengan peserta dari SMAN 1 Candipuro Lumajang.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir menyampaikan sambutan yaitu Kepala Humasy UM, Dra. Hj. Komariyah.

“Semuanya ada di UM, mulai dari S1 hingga S3,” ujarnya ketika menerangkan tentang kemajuan kampus.  Acara berlangsung lancar. Peserta antusias mengikuti acara dengan saksama hingga acara berakhir. Peserta juga interaktif terkait materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut. (Falaq K./XI MIPA 1)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip