SEKILAS INFO
16-04-2021
  • 1 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPNU, Selasa-Kamis 23-25 Maret 2021
  • 1 bulan yang lalu / Pelantikan Pengurus OSIS Putri, Sabtu 20 Maret 2021
  • 1 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPPNU,  Selasa – Kamis 16-18 Maret 2021
22
Jan 2020
0
Opening Ceremony Humapon 2020

MA Unggulan K.H Abd. Wahab Hasbulloh merasa bangga dan bersyukur. Minggu, 19 Januari 2020 kemarin, tim paduan suara MA Unggulan K.H Abd. Wahab Hasbulloh masih dipercaya untuk menyanyikan tiga lagu penting yaitu, Ya Lal Waton, Mars Bahrul Ulum, dan Mars HUMAPON  dalam Opening Ceremony Haul Masyayikh & Al Haflatul Kubro, Hari Ulang Tahun Madrasah dan Pondok Pesantren (HUMAPON) tahun 2020. “Ada rasa bangga dan senang bisa mewakili madrasah”  ujar Khofifatus salah satu tim paduan suara MAUWH

Haul Masyayikh & Al Haflatul Kubro, Hari Ulang Tahun  Madrasah yang ke 105, pondok pesantren yang ke 195 ditahun 2020 sudah dinanti oleh seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Bahrul Ulum. Pasalnya kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunya. Bertempat di Lapangan Untung Suropati Tambakberas HUMAPON 2020 dihadiri oleh seluruh santriwan dan santriwati Ribath se Bahrul Ulum, pengurus Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum (YPPBU), pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum, tenaga pendidik dan kependidikan lembaga pendidikan dibawah naungan YPPBU.

Peringatan HUMAPON 2020 ini dibuka dengan kirab oleh santriwan dan santriwati Ribath se Bahrul Ulum yang dilombakan. Patut diacungi jempol pasalnya semua santri santriwan dan santriwati Ribath se Bahrul Ulum mampu menampilkan yang  terbaik dalam kirab yang bertemakan ke-Pahlawanan, mulai dari Wali Songo, K.H Hasyim Asy’ari, KHMaimun Zubair Ainun, Cut Nyak Dien,  hingga tokoh Islam lainnya.

HUMAPON  kali ini dalam rangka menyongsong  2 abad berdirinya Pondok Pesantren Bahrul Ulum ujar Ketua Majelis Pengasuh YPPBU saat menyampaikan amanat.“Sukses HUMAPON 2020, Pelaksanaanya on time” pujian ini tak henti disampaikan kepada panaitia yang bertugas oleh KH. M. Hasib Wahab. Drama kolosasal bertema Sang Pengawal Peradaban menjadi persembahan terakhir. Semua mata tertuju akan aksi santriwan dan santriwati yang menyuguhkan tampilan yang luar biasa. Totalitas tanpa batas dalam menjalankan peranya. Gerakan yang gemulai seta tegas mewarnai drama kolosal kemarin. Puncak acara Opening Ceremony HUMAPON 2020  ditandai  oleh penyulutan obor HUMAPON dan pemotongan balon sebagai tanada dimulainya HUMAPON 2020. (WNR)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip