SEKILAS INFO
26-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
2
Nov 2021
0
Pelantikan OSIS MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh 2021/2022

Jombang – Kamis, 28 Oktober 2021 Kepala MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh, Faizun, M.Pd. melantik pengurus OSIS periode 2021/2022 di Aula MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Bahrul Ulum.

Pelantikan ini dihadiri oleh wakil kepala sekolah, pengurus OSIS demisoner, pengurus OSIS 2021-2022 dan perwakilan 3 siswa setiap kelas. Dalam kesempatan tersebut, sebelum dilantik oleh Kepala Madrasah, terlebih dahulu kepala Tata Usaha membacakan Surat Keputusan yang berisi tentang susunan pengurus OSIS selama satu tahun ke depan.

Selain prosesi pelantikan, dilakukan pula serah terima jabatan dari pengurus OSIS periode 2020/2021 yang diketuai oleh Tio Adi Pambudi kepada ketua osis yang baru Andika Yoga Pratama bagi osis Putra, untuk osis Putri yang diketuai oleh Annissa Fatih kepada ketua osis yang baru Mardlatil Fitriyah.

Pengurus Osis periode 2012/2022

Pemilihan Ketua OSIS MAUWH tahun periode 2021/2022 dilaksanakan pada tanggal 9 September 2021. Pemilihan di pisah antara putra dan putri untuk mematuhi protokol keselatan dalam masa pandemi COVID-19.

Andika Yoga Pratama sebagai calon ketua osis putra sedangkan untuk putri Mardlatil Fitriyah berhasil memperoleh suara terbanyak.

Faizun, M.Pd. Kepala MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS periode 2020/2021 dan memberi ucapan selamat kepada pengurus OSIS periode 2021/2022. Pihaknya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengurus selama ini. Beliau juga memberikan motivasi dan penjelasan secara singkat tentang 4 hal yang harus dimiliki pemimpin di masa sekarang yaitu
Visi (wujhah), Kecerdasan dan kecermatan (fikrah), Gerakan (Harakah), dan Strategi (siyasah).

Prosesi serah terima jabatan osis

Dengan bekal 4 kemampuan tersebut diharapkan para pengurus OSIS mampu memberikan terobosan dan inovasi pada kegiatan siswa di masa yang akan datang.

Lebih lanjut Kepala madrasah juga menyampaikan bahwa organisasi di sekolah merupakan wadah paling tepat untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan siswa dalam berorganisasi.
“Semoga para pengurus baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, lancar dan amanah,” imbuh Kepala Sekolah.


Diharapkan pula para pengurus bisa semaksimal mungkin melaksanakan tugas, anggotanya semakin aktif dan stabil, tidak berkurang semangatnya serta kinerjanya lebih baik dari periode sebelumnya.
“Untuk pengurus lama, saya sampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya selama satu periode yang lalu dan sudah membantu memajukan OSIS MAUWH meskipun dalam kondisi Pandemi COVID-19 saat ini,” ujar Pak Faiz, panggilan akrab kepala sekolah.


Pak Faiz menyampaikan selamat bertugas untuk pengurus yang baru dilantik, selamat mengemban amanat untuk satu periode mendatang. Nantinya pada periode tahun ini akan lahir ide-ide kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan baru untuk memajukan MAUWH.

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip