SEKILAS INFO
25-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
14
Sep 2019
0
PERSEMBAHKAN 6 PIALA DALAM LOMBA PORSENI MADRASAH

Pekan olahraga dan seni (Porseni) Madrasah Aliayah se-Kabupaten Jombang 2019, merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Jombang bidang Pendidikan Madrasah. Kegiatan Porseni dapat dijadikan wadah bagi peserta didik yang memiliki bakat dibidang olahraga dan seni yang dikemas dalam bentuk perlombaan. Porseni Madrasah Aliayah se-Kabupaten Jombang  2019 dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu, MAN 1 Jombang, MA. Darussalam Sengon, MAN 8 Jombang dan GOR Kabupaten pada tanggal 3 s.d 5 September 2019.

Semua peserta Porseni MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh telah memberikan penampilan yang terbaiki, hal ini dapat dilihat dari 14  mata lomba baik dibidang olahraga maupun seni, MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh mampu membawa pulang 6 piala kejuaraan. Harapan 3 lomba pidato Bahasa Inggris yang diwakili oleh Riswanda Sofansa (XI MIPA 1), Harapan 2 lomba Pencak Silat Putri yang diwakili oleh Maulidah Eva Maisaroh (XI IIA 2), Harapan 2  lomba Catur yang diwakili oleh Mufti Ali Abrori (XII MIPA 1), juara 3 cabang lomba Bulutangkis Putra yang diwakili oleh  Aras Sangwar (XI IIS 1), Juara 2 lomba MTQ yang diwakili oleh siswa kelas XII MIPA 2 Laila Ishomatul Faizah, dan Juara 2 Pidato Bahasa Arab oleh ‘Izza Ziyana Maula Shofi XII MIPA 2.

Menurut Riswanda Sofansa atmosfir yang ada disana cukup membuat dirinya dak dikduk. Pasalnya peserta yang terlibat sangat banyak dan memiliki kemampuan bagus-bagus. Namun dirinya tetap bersyukur bawasanya masih bisa menempatkan nama madrasah tercintanya diposisi ke enam atau harapan 3. Bercucuran keringat saat turun dari podium lomba pidato Bahasa Arab, ‘Izza Ziyana Maula Shofi merasa lega telah memberikan penampilan terbaiknya hingga memperoleh juara 2. Begitu pula yang terjadi dengan Aras Sangwar ia jatuh bangun untuk merebut tiket menuju semi final, namun semua usahanya berbuah manis juara 3 cabang lomba Bulutangkis putra telah ia dapatkan. Menduduki peringkat 14 dari 45 Madarasah Aliyah Negeri dan Swasta se Kabupaten Jombang yang ikut berkompetisi dalan kegiatan Porseni, menjadi bukti nyata bahwa MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh mampu bersaing. Prestasi yang diperoleh dalam kegiatan PORSENI 2019 ini diharapkan menjadi motivasi dan semangat bagi siswa lainya untuk terus berprestasi. Semoga prestasi  MA Unggulan K.H Abd. Wahab Hasbulloh semakin meningkat ditahun yang akan datang. (WNR)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip