SEKILAS INFO
26-05-2022
  • 1 bulan yang lalu / Nama – Nama Lulusan yang Diterima Di Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2022 : NABIELAH MAJDAH A.(UNESA), NUR SAFIQOH A.(UNESA), HARITSAH NI’MATUL K.(UNESA), ALYA RAHMA D.(UNAIR), KHOIRUN NISA'(Politeknik Negeri Batam), TRIANA WATI(Univ. Trunojoyo), DELIMA DAWAUL Q.(UIN Malang), PUTRI MAIA S.(UIN Malang), SINTIA NURUL K.(UIN Malang), NI’I GUSTI N.(Politeknik Negeri Malang)
  • 1 bulan yang lalu / MOH. HUSSEIN N.C.(IAIN Kediri), NIZAMUDIN AULIA(IAIN Ponorogo), ANDUNG A.(IAIN Ponorogo), AAKHIDZATIS S.(UIN Jember), ANISSA FATIH(UIN Malang), HASNA NAJMATUL M.(IAIN Ponorogo), NABILA R.J.(IAIN Tulungagung), NAILA BAITA F.H.(IAIN Tulungagung), UMULAILATUL H.(IAIN Ponorogo), MUH. RAFFY A.R.(UIN Malang), DEFAN AULI R.(UIN Malang), AKHAM RIZAL N.(UIN Banten)
  • 1 bulan yang lalu / ASFIYATUSSUNDUSIYAH(IAIN Tulungagung), ERSY SALMA N.(UIN Yogyakarta), FAHWA TALIYATUN N.F.(UIN Malang), FADHILA AMALIA(UIN Yogyakarta), NAJWA NAMIYYAH A.(UIN Malang), MUH. BINTANG P.(UINSA Surabaya), M. MAHDIN N.F.(UIN Yogyakarta), SAEFUL FARIS(UINSA Surabaya), ELOK KHORIDATUZ Z.(UINSA Surabaya), PUTRI SOFIANA A.(UIN Malang), RUSFIANA SHINTA D.(UINSA Surabaya)
17
Nov 2020
0
Siswa MAUWH Raih Juara pada Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Nasional

Madrasah Aliyah Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh (MAUWH) Bahrul Ulum Tambakberas semakin jelas keunggulannya. Mohammad Falaq Khomeini, siswa MAUWH menjadi satu-satunya siswa tingkat SMA/MA sederajat yang meraih juara pada lomba karya tulis ilmiah Hari Santri 2020.  Lomba karya tulis ilmiah tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Bina Bangsa Indonesia (BBI) yang bekerjasama dengan The Centre for Indonesia Crisis Strategic Resolution (CICSR), Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (FKMTHI), dan media sangkhilafah.co, dengan Tema “Aku Santri, Aku Indonesia, Aku Pancasila.”

Lomba tersebut dibuka untuk umum, para pesertanya sebagian besar dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. “Alhamdulillah, saya sangat senang dan bangga, karya tulis ilmiah saya bisa bersaing di tingkat Nasional. Hal ini akan terus memotivasi saya untuk lebih semangat dalam berkarya.” Ujar siswa XII MIPA 1 itu. Walaupun para pesaingnya adalah mahasiswa dan masyarakat umum, ia mampu meraih juara tiga.

Karya tulis ilmiah Falaq berjudul “Mengawal Revitalisasi Spirit Resolusi Jihad NU: Menuju Baldatun Thayyibatun wa Robbun Ghofur.” Falaq juga menegaskan, pasca kejuaraan nasional tersebut, ia akan terus berupaya menjadikan karyanya bisa memberikan manfaat kepada dunia, khususnya Indonesia. “Intinya, saya tidak akan berhenti di sini. Saya akan terus berkarya, karena prinsip saya adalah tiada kata udzur dalam berkarya. Rasa terima kasih saya tujukan kepada Yayasan BBI dan media sangkhalifah.co yang menggagas kegiatan luar biasa ini. Semoga kedepan karya saya tidak hanya bisa bersaing di tingkat Nasional, tetapi juga dapat bersaing di tingkat Internasional,” tandasnya.

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip