SEKILAS INFO
01-08-2021
  • 1 bulan yang lalu / PAT 2020-2021 SELASA 8 Juni 2021 – SABTU 19 Juni 2021
  • 4 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPNU, Selasa-Kamis 23-25 Maret 2021
  • 4 bulan yang lalu / Pelantikan Pengurus OSIS Putri, Sabtu 20 Maret 2021
10
Sep 2018
0
Susahnya merangkap jabatan, belajar dari pengalaman Shilvya

Santriwati kelahiran 28 juni ini telah terpilih menjadi ketua osis putri MAUWH periode 2018/2019, tak hanya menjadi ketua OSIS MAUWH dia juga merangkap jabatan sebagai ketua pondok PP.AL-UTSMANY Bahrul ‘Ulum.

Tidak semua orang bisa merangkap jabatan seperti ini. “saya dipondok banyak acara, disekolah juga banyak acara, jadi saya agak bingung membagi waktu” ungkapnya. Menjadi ketua adalah suatu amanah yang berat, harus mengayomi bawahan, mengadakan beberapa program kerja, dan sebagainya.

Sebagian besar orang menganggapnya ketua adalah jabatan yang paling berat, menakutkan. Tapi tidak bagi siswi MAUWH ini, dia melakukan tugasnya dengan lapang dada, dan penuh ke ikhlasan, banyak tanggapan baik sejak Shilvya Nur Azizah terpilih menjadi ketua osis Mauwh.

Disamping teman-temannya yang memberi dorongan yang sangat besar, ia juga mendapat dukungan dari orang tuanya “orang tua saya tidak keberatan kalu saya merangkap 2 jabatan, tapi pesannya saya harus menjaga kesehatan dengan baik” kata wanita kelahiran 2001 ini.

“jika kalian merangkap 2 jabatan seperti saya sekarang ini, usahakan masalah pondok dan sekolah jangan dicampur menjadi satu dan jangan lupa dengan privacy time” pesannya. Merangkap jabatanpun tidak dipermasalahkan dengan santriwati ini, tidak mengurangi waktu belajarnya, tidak mengurangi privacy time untuk dirinya. inilah salah satu hal yang patut untuk menjadi panutan bagi karangan muda. (Aldina ismi XI MIPA 2)

 

 

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip