SEKILAS INFO
16-04-2021
  • 1 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPNU, Selasa-Kamis 23-25 Maret 2021
  • 1 bulan yang lalu / Pelantikan Pengurus OSIS Putri, Sabtu 20 Maret 2021
  • 1 bulan yang lalu / MAKESTA dan Pelantikan Pengurus IPPNU,  Selasa – Kamis 16-18 Maret 2021
24
Apr 2017
0
Tasyakuran Kelas Akhir: Kepercayaan Terus Meningkat

Jombang – Dari tahun ke tahun, jumlah lulusan dari Madrasah Aliyah Unggulan K.H Abd. Wahab Hasbulloh (MAU WH) kian meningkat. Hal ini membuktikan bahwa seiring berjalannya waktu, kepercayaan masyarakat kepada MAU WH semakin membanggakan.

 

Pernyataan sekaligus syukur tersebut disampaikan Bapak Faizun pada Tasyakuran Kelas Akhir MAU WH Bahrul Ulum Tambakberas Tahun Pelajaran 2016 / 2017 yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna KH Hasbullah Said, Sabtu (22/4).

 

“Kepercayaan masyarakat dari tahun ke tahun semakin meningkat, khususnya tiga tahun terakhir ini,” kata Kepala Sekolah MAU WH ini di hadapan undangan. Untuk kegiatan tasyakuran kelas akhir ini, ada 89 siswa dan siswi yang telah merampungkan studi. “Ini adalah prestasi terbanyak dari tahun sebelumnya,” katanya disambut tepuk tangan hadirin.

 

Hampir seluruh ribath atau asrama di lingkungan Pondok Pesantren Bahrul Ulum telah mengirimkan santri untuk sekolah di MAU WH. “Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para kiai dan ibu nyai pengasuh ribath,” ungkap Bapak Faiz, sapaan akrabnya.

 

Pada tasyakuran atau muwada’ah tersebut dihadiri sejumlah kalangan. Tercatat ada KH Irfan Sholeh yang juga Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Nyai Hj Mundjidah Wahab selaku Pembina MAU WH, sejumlah kepala sekolah di lingkungan Pesantren Tambakberas, serta penceramah dari Universitas Islam Malang atau Unisma. (s@if)

Data Sekolah

MA Unggulan K.H. Abd. Wahab Hasbulloh
PP. Bahrul Ulum Tambakberas Jombang

NPSN : 20579998

Jl. K.H. Abd. Wahab Hasbulloh Gg. Pondok, Tambakberas, Tambakrejo, Jombang
KEC. Jombang
KAB. Jombang
PROV. Jawa Timur
KODE POS 61451

Statistik Website

Arsip